Luna f(x) Tinggalkan SM Entertainment

Senin, 07 Oktober 2019 - 17:14 WIB
Luna f(x) Tinggalkan...
Luna f(x) Tinggalkan SM Entertainment
A A A
SEOUL - Luna f(x) akhirnya memilih bergabung dengan agensi baru untuk mengembangkan kariernya di masa depan. Hal ini diketahui ketika Konten Humap secara resmi mengumumkan Luna sebagai artisnya.

"Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami," tulis perwakilan Konset Humap seperti dilansir Soompi pada Senin (7/10/2019).

“Dengan menggunakan kekuatan kami dalam kemajuan asing dan keterampilan A&R khusus, kami akan memberikan Luna dukungan penuh dan tak kenal lelah kami sehingga dia dapat sepenuhnya menampilkan pesona unik dan bakat musik yang belum dapat dia tunjukkan. Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan minat pada kegiatan Luna di masa depan,” tambah pihak agensi.

Setelah memulai debutnya pada 2009 sebagai anggota f(x), nama Luna mendapat perhatian masyarakat. Namun, baru-baru ini dia berpisah dengan mantan agensinya, SM Entertainment setelah kontraknya berakhir.

Sementara, saat ini Luna membintangi musikal "Mamma Mia," yang dijadwalkan akan berjalan hingga akhir tahun. Artinya, jadwal Luna saat ini terbilang cukup padat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)